27 Des 2018

Perjalanan bersama P.O. Khayira Travel Bungo

Hari itu adalah hari dimana semua sudah prepare untuk penjemputan di bandara. saya adalah pemilik sekaligus driver P.O. Khayira Tour and Travel Muara Bungo - Jambi yang terbiasa menemani para traveller ataupun pembisnis untuk melakukan perjalanan di kota muara bungo - jambi. untuk rute di muara bungo - jambi saya terhitung sudah familiar, namun terkadang jika medan sulit saya selalu mengusulkan berangkat lebih awal untuk sampai ditempat tujuan dengan tepat. ini adalah salah satu tamu saya, dan sempat diabadikan untuk keperluan web kami.



 
 

Semoga artikel ini membantu kalian yang sedang mencari armada di kota muara bungo - jambi. jangan sungkan untuk menghubungi kami P.O Khayira Tour and Travel Muara Bungo - Jambi atau untuk sharing tempat - tempat traveller atau mencari lokasi di kota muara bungo - jambi. dengan senang hati saya membantunya. 

Hubungi kami:
P.O. Khayira Tour and Travel Muara Bungo - Jambi
Contact Details
Address
Perumnas Rimbo Tengah Blok D RT.12 RW.04 Kel.Cadika Kec.Rimbo Tengah Kabupaten Bungo Jambi - 37211
Phone    
0822.7974.8989
0813.7943.1515

Tidak ada komentar:

Posting Komentar